Subscribe to our RSS Feeds

Zuda's Job

0 Comments »

Pare, 16 Desember 2009

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,



Jl. PB. Soederman

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi yang saya dapat di Surat Kabar/. Dengan ini saya mengajukan diri saya untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu. Saya

Data singkat saya, seperti berikut ini :

Nama                                       : ZUDA RUBY AMRULLAH
Tempat & tgl Lahir                   : Kediri, 3 Desember 1989
Pendidikan Akhir                      : SMA MUHAMMADIYAH I PARE
Alamat                                     : Jl. Veteran no. 07 Dsn. Tegalsari Ds. Tulungrejo Pare   Kediri
                                                 Kode Pos 64212
No Telepon, HP, Email            : (0354) 7104501 , zoda89@gmail.com
Status Perkawinan                   : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja keras dan serta kerja

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

                   1.         Daftar Riwayat Hidup.
                   2.         Foto copy ijazah
                   3.         Pas foto terbaru.

Besar harapan saya dapat di terima di perusahaan Bapak/Ibu dan memajukan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.




                                                                                                        Hormat saya,





                                                                                                 Zuda Ruby Amrullah

 ________________________________________________________________________________________________________




DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA DIRI
Nama

:  Zuda Ruby Amrullah
Alamat

: Jl. Veteran no. 07 Tegalsari Tulungrejo Pare Kediri
Kode Pos 64212
Tanggal lahir

:  3 Desember 1989
Tempat lahir

:  Kediri
Jenis kelamin

: Laki – laki
Status

: Belum Menikah
Agama

: Islam






PENDIDIKAN FORMAL

1994-2000       SDN TULUNGERJO II
2000-2003       SMP I MUHAMMADIYAH I PARE
2003-2006       SMA I MUHAMMADIYAH I PARE

 PENGALAMAN KERJA
·                     Juru ketik komputer di rental komputer
·                     Operator warnet STARnet selama 6 bulan
·                     Operator Studio band dan warnet SATRIAnet sampai sekarang

PENGALAMAN ORGANISASI
·                     Ketua OSIS SMA MUHAMMADIYAH
·                     Ketua PD PII KAB. KEDIRI ( Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Kabupaten Kediri )


18.06

0 Responses to "Zuda's Job"

Posting Komentar